Slank Jakarta Pagi Ini

MSP Entertainment, sebuah perusahaan event organizer yang kerap dikenal menyelenggarakan event bergengsi, berencana membuat pagelaran musikal berjudul "Jakarta Pagi Ini: A Slank Musical".

MSP Entertainment yang sebelumnya sukses menggelar pertunjukan bertema wayang, namun diberi sentuhan moderen, seperti Jabang Tetuko, Gatotkaca Jadi Raja, Arjuna Wiwaha, Gatotkaca Kembar, hingga Hanoman, akan memuaskan para Slankers   bulan Desember sebagai penutup tahun 2014.

Sejumlah musisi dan artis akan terlibat dalam  "Jakarta Pagi Ini: A Slank Musical", diantaranya Maruli Tampubolon, Ariyo Wahab, Aqi Alexa, Aimee Saras, Michael Jakarimilena dan dengan dukungan aransemen apik dari Aksan Sjuman selaku Music Director.

Sutradara dan Pimpinan MSP Entertainment, Mirwan Suwarso, menjanjikan sebuah pertunjukkan spektakuler dan megah.

"Proses pembuatan acara ini juga diawali dengan penyelenggaraan open casting dimana masyarakat bisa mencoba untuk merebut beberapa peran di pertunjukan," ujar Mirwan.

Dikatakan, proses ini dilakukan secara dua tahap, yakni secara langsung dan melalui media online agar masyarakat juga dapat terlibat dalam memilih kandidat favorit sebagai pertimbangan untuk penilaian akhir.

Tidak hanya itu, MSP Entertainment juga membuka kompetisi penulisan skenario, yaitu menulis adegan singkat dengan berbagai hadiah menarik seperti tiket menonton, akses ke belakang panggung, hingga bingkisan istimewa dari Slank.[lip6/c2]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here