Charly akan menjalin kerja sama dengan musisi kelas dunia, Mike Tramp. Namun soal isi kerja samanya, artis Ayu Azhari selaku istri vokalis White Lion itu mengaku tidak mengetahui, dan meminta klarifikasi langsung pada vokalis ST12 itu.

"Charly memang kerja sama dengan kami. Aku nggak bisa ngomong banyak. Mungkin bisa tanya langsung sama Charly-nya," ungkap Ayu Azhari yang ditemui saat latihan di FX Musik, Senayan, Jakarta, Selasa (23/11/2010).

"Sebenarnya dari pertemanan saja. Dari pertemanan itu kemudian ada kreativitas yang dibicarain. Akhirnya jadi sesuatu yang baik," sambung Ayu Azhari.

Charly dikabarkan akan menciptakan tiga lagu untuk Mike Tramp, meski saat ini baru satu lagu yang sudah diketahui. Soal judul lagunya, perempuan yang gagal mencalonkan diri sebagai wakil bupati ini menolak bicara.

"Baru satu lagu, yang 2 menyusul judulnya apa ya," terangnya.

Menurut Ayu, suaminya ketemu biasa dengan Charly dan dilanjutkan dengan ngobrol-ngobrol beberapa kali. Kemudian keduanya menemukan ide kerja sama yang akan menjadi surprise bagi pecinta musik Tanah Air.

"Ketemu biasa, lalu ngobrol-ngobrol beberapa kali, akhirnya dapat ide. Kita mau bikin surprise, sesuatu yang ada di sekeliling kita. Tapi orang nggak ngeh, dinyanyiin jadi menarik dan dinyanyiin juga sangat ehhmm….. ST12 kan nggak sombong, lagunya asik-asik sesuai dengan orangnya," ungkap Ayu dengan bahasa tubuhnya.

Tidak hanya dalam soal lagu, Charly juga dikabarkan menawarkan project kerja sama dengan Mike Tramp, meski menurut Ayu masih belum banyak dibicarakan. [kpl/it2/foto: istimewa]
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here