Produser musik kelas dunia, Steve Lillywhite  berencana memproduseri band pendatang baru yang siap diluncurkan Musica Studio dalam ajang Guinness Amplify Talent Developmet.

Steve yang terkenal memproduseri band terkemuka seperti Rolling Stone, U2, 30 Second To Mars, hingga The Killers tersebut terlibat langsung dalam mengaudisi band pendatang baru yang pemenangnya akan langsung bekerjasama dengan Musica Studio sebagai pihak label.

Bahkan band juara akan dipilih untuk berkolaborasi dengan Steve Lillywhite dan rekaman lagu dengan Musica Studio. Saat ini telah terpilih 4 band yang sebelumnya harusmelewati audisi dari 200 band menjadi 30 band hingga dikerucutkan menjadi 4 band.

"Empat band yang telah kami pilih menunjukan berbagai jenis musik luar biasa yang ada di Indonesia. Saya sudah tidak sabar ingin bertemu dan berbincang-bincanf dengan band-band tersebut selama sesi mentoring dan membantu mereka semakin maju dalam perjalan karir mereka," ujar Steve di Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan,  (25/11/2014).

Produser legendaris yang telah memenangkan 5 kali Grammy Awards ini juga sangat antusias memiliki proyek musik dengan putra-putri bangsa. "Mereka sangat luar biasa. Dan 4 band ini sudah juara buat saya," pungkas Steve yang juga memproduseri NOAH baru-baru ini.

Keempat band yang lolos audisi adapah Elinor asal Bandung, GoGoJill asal Jawa Timur, Honeybeat asal Jakarta, dan Radioaktif asal Bandung. Mereka saat ini tengah menjalani proses pelatihan di Musica Studio selama seminggu penuh bersama Steve dan produser dari Musica Studio. [liputan6/c2]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here