KASAK-KUSUK siapakah vokalis baru GARASI Band, akhirnya menemukan titik cerah. IndonesianTunes.Com menemukan sosok yang kini jadi vokalis dari band yang lahir dari film berjudul sama tersebut. Kalau sebelumnya sosok Aiu [Ayu Ratna], cewek yang menjadi sentral dari band ini, kini penggemar harus siap dengan sosok cowok. Namanya IGIN
IGIN memang bukan nama besar di kancah musik Indonesia. Di kawasan band indie daerah Bogor, mungkin namanya cukup dikenal, tapi di musik nasional, nyaris tidak ada yang mengenalnya. Tapi seperti apakah karakter vokal IGIN?
"Gue senang banget mendapatkan dia. Bisa dibilang, pas Ayu Ratna keluar, kami langsung cari vokalis," kata Fedi Nuril, aktor yang juga motor dari band ini. 
Menurut sumber yang dekat dengan band ini, karakter vokal Igin adalah rock. "Suaranya melengking tinggi, bisa seperti cewek gitu," celetuk Karto –sebut saja begitu.
Fedi sendiri tak membantah kalau IGIN bisa langsung klop dengan musik GARASI. "Berbeda dari cara bernyanyinya, tapi cara bermusiknya tetap rock elektronik modern. Kami ketemu sama dia sekitar awal tahun 2010. Kami coba beberapa kali live dan ternyata cocok," jelasnya. 
Dengan begitu, lengkap sudah formasi GARASI kini Igin, vokalis, Fedi -gitar, dan Aries Budiman (drum). Album baru pun berencana mereka garap pada akhir 2010. "Rencananya mau bikin album, materinya ya 50 persen (jadi) lah. Kalau kami pinginnya lebih cepat (merilisnya), tapi idealnya sih 2011," ujarnya.
Kabarnya, album baru Garasi pun sudah kelar recordingnya. Saat ini sedang di-mixing untuk mendapat hasil yang pas. Soal vokalis saja kok pake rahasia-rahasiaan sih mas? Gimmick buat promosi album ya….[joko.moer]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here