ABM Entertainment memutuskan untuk terjun ke industri musik tanah air. Sebelumnya mereka dikenal sebagai perusahaan yang bergerak di bidang artist management, recording studio, event organizer dan production house. ABM Entertainment yang merupakan anak perusahaan dari ABM Enterprise saat ini memiliki tiga kategori untuk label rekaman yaitu Groovy Records (Pop), Titanium (Audiophile), dan Aquilla (Rohani).

"Saat ini kami telah memilki artis-artis yang namanya tidak asing lagi di dunia entertainment, seperti Asyifa Latief, Ina Idola, Carlo Saba, Kwartet A+, Tabita Roselin, 2 Kobra, Cosmo dan lain sebagainya," kata Pimpinan ABM Entertainment, Vivi Montolalu dalam siaran persnya.

Menurut Vivi, pihaknya juga tengah merancang sebuah konsep showbiz baru, yaitu sebuah musical show.  Show ini akan melibatkan artis dan pencipta lagu dari ABM Entertainment sendiri. "Kami konsepkan agar baik album rekaman maupun pertunjukan panggungnya seperti pertunjukan high school musical yang diproduksi oleh Disneys," lanjut VIVI.

Dengan dukungan team yang merupakan orang-orang terpilih dan telah berpengalaman di bidangnya serta dukungan dari perusahaan-perusahaan yang besar, Team ABM Entertainment yakin mampu bersaing di dunia entertainment.‎ (bbs/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here