Band yang beken dengan lagu-lagu romantisnya, ADA Band, sedang limbung lantaran ditinggal kibordisnya, Krisna. Awalnya Krisna hanya ingin mencoba mengeksplorasi kemampuan musiknya dengan membuat proyek solo yang diberi nama Krishna New Spectrum, namun akhirnya Krisna memilih untuk meninggalkan band yang telah ia gawangi semenjak tahun 1996 itu.

Menurut sang basis, Dika, hengkangnya Krisna bukan karena adanya perseteruan melainkan karena adanya perbedaan visi semata.

"Kami disini ingin memberitahukan tentang hengkangnya Krisna. Nggak ada masalah diantara kita, kita udah nggak sevisi aja," ujar Dika saat ditemui di Studio ANteve, Cawang Jakarta Timur, Senin (1/12/2008) malam.

Meski ditinggal oleh motornya, namun ADA Band memutuskan untuk tetap bertahan. "Kita sempet syok awalnya. Sempat stress. Tapi ADA Band bukan tentang kita bertiga saja. Kita harus mikirin itu dan tetap jalan," lanjut Dika.

ADA Band yang kini tengah sibuk mempromosikan album terbaru mereka belum berpikir untuk mencari pengganti Krisna dan memilih untuk menggunakan additional player. (detik/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here