Krisna Saat Denganmu

Berselang 7 bulan setelah merilis singel pertama, Krisna kembali dengan singel keduanya yang diberi tajuk "Saat Denganmu". Lagu yang bernafaskan musik pop 90an ini merupakan daur ulang dari lagu lama milik Putut Mahendra.

"Saat Denganmu" yang sejatinya merupakan lagu duet diaransemen ulang oleh Krisna dengan bantuan dari Mondo Gascaro (ex-band Sore) dan Adink Permana ( Klarinet Band ) menjadi lagu solo, lengkap dengan tambahan strings dan brass section. Krisna memilih “Saat Denganmu” untuk dikemas ulang karena komposisi not dari lagu ini sendiri masih terasa segar dan tidak ketinggalan zaman. “Lagu ini sendiri masih memberikan ruang yang luas untuk digubah ulang,” jelas Krisna. 

Tidak ingin salah menyampaikan, Krisna banyak berdiskusi langsung dengan sang pemilik lagu asli, Putut Mahendra, tentang mood lagu ini sendiri karena Krisna tidak ingin salah menginterpretasikan lagu ini. Krisna ingin tetap mendapatkan mood romantis yang memang terasa dari karya aslinya.

Proses pengukuhan materi lagu ini diakui Krisna tidak begitu sulit. Produksi khusus untuk aransemen musik digarap kurang lebih selama dua minggu dan take vokal hanya selama dua hari. Dibuka dengan alunan nada dari keyboard dan masuk ke lirik pembuka yang halus, lagu ini memang bernafas kental musik 90-an yang romantis. 

Lewat singelnya ini Krisna berharap penikmat musik yang dulu kenal lagu “Saat Denganmu” bisa kembali bernostalgia. Dengan packaging musik yang modern, Krisna juga berharap single ini bisa menjangkau penikmat musik yang masih muda. (pr/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here