Konser The Paps

Setelah 13 tahun berkarya, The Paps akan gelar konser tunggal pertamanya pada tanggal 10 Desember mendatang di auditorium IFI, Bandung. Konser ini sekaligus menjadi ajang peluncuran album kedua mereka yang dirilis di bawah label Demajors Records. 

Band asal Bandung tersebut menjamin para pencinta musik bakal sangat puas jika menonton konser ini. Karena selain suguhan 20 lagu yang diambil dari album pertama dan album kedua mereka, The Paps juga menjanjikan perform art, lighting dan sound yang memukau. 

Untuk kamu yang di Bandung, tiket konser The Paps bisa didapatkan di store PMP Denim dan Beerspot. Sedangkan untuk yang di Jakarta bisa mendapatkan tiket seharga Rp. 50 ribu (pre sale_ tersebut di kantor Demajors. Untuk info lebih lanjut bisa dilihat di Facebook: The PAPS atau Instagram: @thepapsbdg.

TENTANG THE PAPS

The Paps dibentuk tahun 2003 ini memulai karir mereka dengan membawakan lagu-lagu Bob Marley untuk menghibur pencinta reggae di Bandung. Singel pertama mereka, "Life is a Big Joke" turut meramaikan kompilasi Bandung Miller Time pada tahun 2005 banyak menarik perhatian hingga di luar kota Bandung.

Tak lama datanglah tawaran untuk menyertakan karya lagu lain The Paps untuk menyemarakkan corak musik jamaika ala Indonesia yang dikumpulkan secara bersamaan pada kompilasi Indonesian Reggae Revolution yang diprakarsai oleh 267record, juga di tahun 2005. "Hangloose Baby" adalah judul dari lagu kedua dan menjadi nama album pertama The Paps yang dirilis pada tahun 2006. 

Seiring berjalannya waktu, pada tahun 2016 album kedua The Paps dirilis oleh Demajors records. Di album barunya tersebut, sentuhan-sentuhan psychedelic, punk, jazz, pop, dan dub tercampur baur dengan irama Jamaican sound yang kental dengan karakter The Paps.(pr/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here