CJR The Movie 2

Film kedua dari CJR, "CJR The Movie : Lawan Rasa Takutmu", akan tayang perdana di bioskop pada tanggal 18 Februari 2015 mendatang. Film yang diproduksi oleh Falcon Pictures ini akan mengupas perjalanan Coboy Junior selepas berganti nama menjadi CJR.

"CJR The Movie : Lawan Rasa Takutmu" ini akan banyak mengupas sisi pribadi masing-masing personel, yaitu Iqbal, Aldi, dan Kiki. Cerita-cerita seru dan petualangan mereka setelah Bastian tidak lagi bergabung tentunya akan menjadi sajian yang menarik.

“Film ini lebih ke drama. Cerita bagaimana mereka berusaha untuk meraih prestasi di dunia musik,” jelasnya. Berbeda jauh dari film sebelumnya, objek pengambilan gambar dilakukan di Jakarta dan Australia. Sehingga, penonton akan dimanjakan dengan scene scene pemandangan di luar negeri," ujar Patric, sang sutradara. 

Tidak hanya itu, sisi komedi pun mewarnai film yang melibatkan sejumlah artis papan atas. Diantaranya, Abimana Aryasatya, Arie Kriting, Ernest Prakarsa, Rio Dewanto, Surya Saputra, Ersa Mayori, Irgi Fahrezi, dan Joe P project. ” Selain sisi drama kita juga sajikan gimik-gimik komedi. Tapi tetap memberikan pesan moral dan banyak motivasi kepada penonton,” janji Patric. 

Untuk mendukung filmya, CJR juga telah merilis sebuah lagu yang akan jadi soundtrack film ini. Lagu berjudul "Lebih Baik" tersebut telah diputar serentak di radio-radio seluruh Indonesia pada tanggal 11 Desember lalu.

SINOPSIS FILM

Keputusan Bastian mengundurkan diri dari Coboy Junior membuat Iqbaal, Aldi, dan Kiki merasa kehilangan. Di saat-saat itulah ketiga personil Coboy Junior yang tersisa merasa gelisah. Beruntung mereka memiliki Produser seperti Patrick (Abimana Aryasatya), yang selalu hadir untuk memberikan semangat. ”Semua perjalanan hebat harus diakhiri dengan hebat, untuk memulai sesuatu yang hebat” begitulah spirit yang diucapkan Patrick pada CJR.

Patrick pun mengajak mereka untuk melakukan perjalanan keliling Australia ditemani Jimmy (Arie Kriting) yang berhasil memenangkan suit dengan Joshua (Ernest Prakasa). Selama berada di Australia, banyak pengalaman dan pelajaran yang Iqbaal, Aldi, dan Kiki dapatkan. Mulai bertemu dengan sosok Emmanuel Kelly (kontestan X Factor Australia) yang memiliki keterbatasan fisik, namun tetap semangat berkarya dengan jujur dan sepenuh hati, sampai melakukan Skydiving, agar Iqbaal, Aldi dan Kiki dapat melawan rasa takut. 

Selama berada di Australia, Iqbaal, Aldi, dan Kiki juga berlatih vokal dan fisik dengan D-Doc (Rio Dewanto) dan Melissa yang terkenal tegas dan sangat disiplin. Saat mereka merasa tidak kuat dengan materi latihan yang diberikan D-Doc dan Melissa, Patrick memberikan semangat dengan kata-kata “Sukses terbesar datang dari pengorbanan yang besar juga.”. Kata-kata tersebut membuat para personil CJR semangat menjalani program latihan.

Akhirnya perjalanan CJR ke Australia berakhir. Mereka harus kembali ke Indonesia. Justru ujian sesungguhnya akan mereka hadapi saat mereka akan melakukan konser yang megah. Banyak cobaan besar yang mereka hadapi menjelang konser. Lalu, mampukah Iqbaal, Aldi dan Kiki, menghadapi cobaan yang menghadang, dan akankah konser mereka terlaksana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here