Seorang gadis depresi menembaki para personel Peterpan hingga tewas dan setelah itu dia bunuh diri dengan menembak kepalanya sendiri.

Untungnya kejadian tersebut bukanlah kenyataan, melainkan sepenggal cerita dari video klip terbaru Peterpan berjudul Tak Ada Yang Abadi yang diambil dari album terakhir mereka, Sebuah Nama, Sebuah Cerita.

Untuk singel ketiga ini video klipnya disutradarai oleh Dimas Djay dengan Ladya Cheryl sebagai modelnya. Bintang film Ada Apa Dengan Cinta itu tampil dengan baik saat harus memerankan seorang gadis depresi yang menjadi psycho di video klip ini.
 
Tak Ada Yang Abadi merupakan lagu yang paling ‘gelap’ dalam album Sebuah Nama, Sebuah Cerita. Nothing last forever, itulah yang coba digambarkan Ariel dan kawan-kawan dalam lagu ini. Sebuah kalimat dengan arti yang bisa sangat luas, salah satunya adalah tentang kematian.
 
Setelah lagu Walau Habis Terang, Kisah Cintaku dan Tak Ada Yang Abadi dijadikan single, maka tinggal menyisakan satu lagu baru lagi yang belum dijadikan single dalam album Sebuah Nama, Sebuah Cerita, yaitu lagu yang berjudul Dilema Besar. (musica/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here