Mawar de JonghMawar Eva De Jongh atau biasa dikenal sebagai Mawar Eva mungkin sudah banyak dikenal berkat peran-perannya di sinetron atau film seperti "Super Puber", "Serendipity",  atau "London Love Story 2". Bahkan dia juga mendapat peran utama sebagai Annelies dalam film "Bumi Manusia" yang akan tayang tahun 2019 nanti. Namun mungkin belum banyak yang tahu jika Mawar juga punya suara emas.

Sejak berusia 8 tahun, Mawar sudah sering bernyanyi di depan publik, setidaknya di hadapan pelanggan restoran yang dimiliki sang ibu. Walau hanya bernyanyi dengan diiringi musik seadanya saat tampil, namun ketertarikan juara Miss Celebrity 2015 itu terhadap dunia tarik suara tidak pernah padam. Waktu masih tinggal di Medan, Mawar juga sempat mengikuti latihan vokal.

Bakat Mawar ini akhirnya diendus oleh label Trinity Optima Production. Bersama label yang juga menaungi Afgan, Rossa serta Maudy Ayunda tersebut, akhirnya Mawar De Jongh (nama panggungnya sebagai penyanyi) melahirkan singel perdana yang diberi tajuk "Heartbeat". Lagu ini tak dibawakan Mawar sendiri, namun secara duet dengan aktor/penyanyi Julian Jacobs.

"Lagu ini sebenernya menceritakan tentang seseorang yang sedang merasa jatuh cinta dengan pasangannya. Apapun yang si cowoknya lakuin pasti bisa bikin dia berdebar-debar. Dari cara ngelihat, dari cara ngomong, pokoknya semuanya deh," ujar Mawar dalam siaran persnya. "Senang banget rasanya bisa kolaborasi sama Mawar, jujur ini juga merupakan kolaborasi aku yang pertama, jadi rasanya bangga dan senang sekali bisa dilibatkan dalam single ini," imbuh Julian Jacobs.
 
Untuk melengkapi single perdananya, sebuah suguhan visual sudah disiapkan. Sebuah musik video yang digarap oleh Pandu Aji Surya dengan mengangkat sepasang kekasih virtual yang tengah dimainkan oleh gamers ini sarat makna sosial yang mendalam. "Karena jaman sekarang hubungan bisa terjalin tanpa harus bertemu fisik. Fenomena yang lahir karena mulai banyaknya games virtual dan juga social media yang digunakan banyak orang untuk membuat karakter diri dia berbeda dari diri dia yang sebenarnya," ungkap Pandu.

"Heartbeat" dari Mawar De Jongh ini adalah sebuah lagu cinta yang menyegarkan, dan duetnya bersama Julian Jacob membuat lagu upbeat dengan tropical vibe ini semakin terdengar menyenangkan. Segera stream atau unduh di layanan musik digital favoritmu untuk menikmati singel ini ya! (pr/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here