Kelompok vokal, Suara Kayu, merilis mini album perdana yang diberi judul “Suara Kita, Cerita Kamu” di bawah naungan label Warner Music Indonesia. Dalam rilisnya yang dilansir di Jakarta, folk-pop, yang beranggotakan Dewangga Elsandro dan Ingrid Tamara itu mengatakan bahwa mini album ini merupakan rangkuman perjalanan Suara Kayu.

Menurut Ingrid, selain mengangkat berbagai cerita dari internal Suara Kayu, mini album ini juga menelusuri setiap keresahan yang para penggemar mereka alami.

Mini album ini juga memasukkan single pertama Suara Kayu berjudul “Miniatur” yang hadir dalam versi yang berbeda. Kali ini “Miniatur” digubah ulang dengan menggunakan hanya dua instrumen, yaitugitar akustik dan ukulele.

Dalam waktu bersamaan dengan dirilisnya mini album ini, video lirik untuk lagu “Miniatur” tersebut juga turut diluncurkan di kanal YouTube resmi Suara Kayu.

Mini album “Suara Kita, Cerita Kamu” dari Suara Kayu sudah dapat didengarkan melalui berbagai layanan musik digital. [ril/T03N/foto: warner]


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here