Ello Sorry AbisMarcello Tahitoe atau yang lebih dikenal dengan panggilan Ello hadir kembali dengan singel anyarnya, "Sorry Abis". Lagu ini bernafaskan alt-rock dan sarat dengan distorsi gitar serta lirik yang apa adanya. 

Membebaskan dan rileks, itulah kesan ketika mendengarkan lagu ini.
 
“Masa ABG ku adalah saat masa kejayaan musik rock alternative era 90-an. Aku dibesarkan dengan pengaruh kuat genre musik itu. Secara tidak sadar influence ini mengendap dalam alam bawah sadarku, dan kini berhasrat untuk dihidupkan,” jelas Ello.
 
Sejatinya lagu ini sudah digarap oleh Ello sejak tahun 2010, namun ternyata butuh 4 tahun untuk merealisasikannya. Adalah Stephan Santoso, gitaris grup Musikimia sekaligus musisi handal dalam urusan mixing dan mastering, yang didaulat untuk menjadi co-producer. 

Saat proses rekaman, terlontar ide untuk memunculkan musisi yang berjaya di panggung alt-rock . Dan tersebutlah nama Magi, penggebuk drum /rif yang diundang sebagai musisi tamu di lagu ini.
 
“Magi is my local hero. Saat di bangku SMP, aku melihat acara pensi dimana /rif jadi bintangnya. Aku loncat-loncat di bawah panggung sambil terkagum-kagum melihat permainan Magi. Pokoknya gokil abis,” ungkap Ello.
 
Lagu "Sorry Abis" sendiri bercerita tentang hubungan cinta yang kandas setelah tidak bisa menemukan persamaan hati. Apalagi sampai rugi uang dan waktu. Gebukan drum Magi memberikan warna tersendiri dalam lagu ini. Sedangkan permainan gitar distorsi dan gaya vokal Ello yang terkesan santai, membuat lagu ini terasa ringan dan santai.

Penasaran dengan singel terbaru Ello ini? Yuk unduh di iTunes lewat tautan ini!  (pr/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here