Bondan PrakosoSetelah "Untuk Selamanya" yang menjadi OST film Pemburu Gajah, Bondan Prakoso kembali meluncurkan singel terbarunya yang bertajuk "Kau Tak Sendiri". Singel ini masih diambil dari EP Generasiku yang dirilis pertengahan tahun lalu.

Lirik lagu "Kau Tak Sendiri" berisi tentang kebijaksanaan hidup, dan merupakan hasil penelusuran dan observasi langsung dalam kehidupan sehari-hari yang sering ditemuinya. 

Dikemas dalam alunan musik pop-rock dengan nada-nada yang khas dan catchy, Sekali lagi Bondan ingin membuktikan bahwa dirinya sanggup membuat sebuah karya yang ramah di telinga, namun di sisi lain mempunyai bobot serta komposisi arransemen yang matang.

Peluncuran "Kau Tak Sendiri" ini juga merupakan bentuk komitmen dan konsistensi Bondan terhadap para fans, bahwa ia selalu berusaha untuk menciptakan lagu-lagu yang bermuatan positif, memberikan semangat, juga memotivasi & menginspirasi. 

Singel "Kau Tak Sendiri" bisa dibeli di iTunes melalui tautan ini, atau bisa juga didengarkan melalui layanan streaming musik legal Deezer. (pr/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here