D'Masiv  tampil memuaskan penontonnya dalam sebuah pertunjukkan musik yang dimainkan dalam ruang gelap di sebuah cafe di Tanggeran, Jumat (20/12). Penonton cukup menikmati dengan  cara  mengurangi indera penglihatan serta meningkatkan indera pendengaran mereka. Ya, D Masiv mengarahkan penonton untuk  benar-benar memusatkan perhatian hanya pada alunan nada dan lirik.

Sang vokalis,  Rian Ekky Pradipta, mengatakan, “Setelah diberikan kesempatan tampil di Dublin dalam acara Guinness Arthur’s Day tahun lalu, kali ini kami diberikan kesempatan untuk menjadi bagian dalam Guinness Amplify live performance. Bermain musik dalam suasana gelap ternyata sangat menarik karena kami dapat membawa penonton ke dalam dimensi lain dengan benar-benar memusatkan perhatian pada otentisitas lagu kami pada alunan nada dan lirik lagu. Ini adalah intisari dari musik," ujar Rian dalam siaran persnya, Sabtu (20/12/2014).

Vokalis d’Masiv Rian dan anggota band-nya memberikan pengalaman luar biasa kepada penggemar musik dalam acara Guinness Amplify di The First Café, Tangerang dengan menyanyikan beberapa lagu, salah satunya, “Jangan Menyerah”.
 
Tampil dalam gelap, dengan tata cahaya minim, d’Masiv berhasil memancing penonton untuk memusatkan indera pendengarannya, sehingga benar-benar terfokus dan menikmati nada dan lirik lagu “Jangan Menyerah”. [metrotv/c2/foto:istimewa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here