Malam tahun baru biasanya menjadi lahan "panen" bagi banyak musisi dan band Indonesia. Sejak jauh hari, tidak sedikit event organizer atau bagian promosi dari sebuah hotel atau tempat hiburan melakukan kegiatan "hunting" band-band  untuk mengisi acara saat malam tahun baru ditempatnya.

Berikut daftar acara malam tahun baru, dimana ada musisi atau band yang siap menghibur penonton atau pemirsanya:

1. Malam Tahun Baru di Ancol
Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Ancol menggandeng SCTV akan menyelenggarakan pesta rakyat pergantian malam tahun baru 2014. Acara bertemakan 'Gempita 2013, Welcome 2014' ini juga bakal dimeriahkan oleh belasan artis papan atas seperti Ungu, Setia Band, Wali dan Gamma1. Tak hanya itu, beberapa pedangdut seperti Zaskia Gotik, Fitri Carlina, Siti Badriyah dan Duo Anggrek.

2. TRANS Studio Bandung
Trans studio Bandung akan menghelat malam pergantian tahun baru 2013-2014 yang diklaim sebagai yang pertama dan terbesar di Indonesia. Sejumlah artis papan atas yang akan mengisi acara antara lain NOAH, Nidji, Geisha, D'masiv, Yovie dan Nuno serta sejumlah artis lainnya.
 

3. Jakarta Night Festival
Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali menggelar acara Jakarta Night Festival (JNF) di sepanjang Jalan MH Thamrin-Jalan Jenderal Sudirman untuk memeriahkan malam tahun baru 2014. Akan ada 12 panggung disepanjang Jalan Jendral Sudirman dan Jl. MH Thamrin. Raja Dangdut Rhoma Irama, band Radja serta artis Ibu Kota lainnya akan tampil di panggung utama yang terletak di ujung Jalan Kebon Kacang.
 

4. Hotel Borobudur Jakarta
Republik Cinta Management Ahmad Dhani hadirkan TRIAD, Mahadewi dan The Lucky Laki untuk memeriahkan acara malam pergantian tahun baru di Hotel Borobudur Jakarta.
 

5. Atria Hotel & Conference Gading Serpong (AHCGS)
Band legendaris KLa Project akan tampil mengisi malam tahun baru di Atria Hotel & Conference Gading Serpong (AHCGS). Mereka akan membawakan tembang hits-nya seperti Tak Bisa Ke Lain Hati, Belahan Jiwa, Tentang Kita, ataupun Yogyakarta.
 

6. The Kasultanan Ballroom Yogyakarta.
RELISHING NEW YEAR’S EVE with JIKUSTIK . Suatu tema yang di angkat untuk penampilan Jikustik dalam acara tahun baru 2014. Slain acara musik bakalan ada rangkaian acara lainnya yang akan di laksanakan antara lain  gala dinner, meet & greet, dan photoshoot. [bbs/sir/foto:istimewa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here