Kerispatih baru saja meluncurkan album keempat mereka yang bertajuk "Semua Tentang Cinta" di La Piazza, Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (23/12/2009).

“Kita berlima punya konsep originalitas dan selalu kita terbentur dengan manajemen bisnis. Tapi itulah, warna kita di Kerispatih, sehingga mekanismenya dapat,” papar Badai, sang keyboardis sekaligus pencipta lagu-lagu hits Kerispatih.

Disadari, tren musik saat ini adalah eazy listening. Di sini, Kerispatih berupaya menggabungkan dari album pertama sampai sekarang ini.

“Memang ada perubahan dalam suara Kerispatih yang agak R&B dan dipaksa untuk mengeluarkan suara pop. Itu semua kita lakukan sama semua personel,” lanjutnya. “Kita menyebut konsep ini autis album, karena Kerispatih punya konsep tersendiri tapi tetap mengikuti industri musik.”.

Sammy, sang vokalis menambahkan, Badai banyak membantunya dalam take vokal. Album pertama hingga ketiga adalah sebuah pembelajaran Kerispatih untuk mengeksplorasi musik mereka hingga matang. (okezone/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here