Grup band Slank membenarkan mengendorkan tur konser di Tanah Air selama tahun 2014 . Tahun tersebut dinilai rawan, karena menjadi tahun panas alias tahun politik bagi Indonesia. "Tur konser mendatang kita rada kendor, tahun 2014 mendatang itu tahun politik, rada panas," ujar drumer grup band Slank, Bimo Setiawan Almachzumi alias Bimbim, di XXI Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (26/12) malam.

Pria berperawakan kurus ini menambahkan, tahun 2014, Slank fokus membesarkan Slank TV. Saluran televisi bagi pencinta rock dan Slanker yang diluncurkan 17 Oktober lalu ini, kata Bimbim, memerlukan perhatian khusus.

Istirahat tur konser ini, dikatakan Bimbim juga persiapan untuk promo panjang film Slank Nggak Ada Matinya. Semua personil Slank akan keliling Indonesia mempromosikan film garapan Fajar Bustomi ini.

"Break dulu tur konser dulu, kita konsentrasi ke film karena ini film wajib bagi generasi muda dan Slanker. Film untuk generasi muda bangkit dari keterpurukan," tukas Bimbim. [tra/c1/foto:rio-cinmi.com]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here