Lama tidak terdengar "suaranya" penyanyi lawas, Ebit G Ade ternyata punya rencana meluncurkan album barunya dimalam tahun baru nanti, 31/12. Rencananya album baru bertajuk "Serenade" akan diluncurkan di Saung Angklung, Saung Mang Udjo di Bandung, Jawa Barat.

"Kegiatan peluncuran album Ebiet G Ade ini merupakan salah satu dari program komunitas Membumi Bersama Ebiet G Ade atau Members Ega," kata Ketua Penyelenggara, Kustara. di Bandung, Jumat, 27 Desember 2013.

Kegiatan malam tahun baruan 2014 tersebut kata Kustara, mengusung tema "Dengan Bara Kebersamaan Kita Bangun Komunitas yang Madani", melalui apresiasi karya besar Ebiet G Ade.

Acara puncaknya adalah peluncuran CD Album terbaru dari pelantun lagu-lagu balada itu yang berjudul Serenade.

Kegiatan yang akan dihadiri oleh musisi, pengamat musik dan juga jurnalis tersebut akan menjadi suasana yang khas pada malam tahun baru 2014, di kampung seni yang berada di timur Kota Bandung itu.

Selain itu, malam tahun baruan bersama Ebiet G Ade tersebut juga akan menampilkan aksi dari Komunitas Bernyanyi, interaktif Angklung Udjo, kolaborasi musik Ega dengan musik Angklung Udjo dan puncaknya penampilan Ebiet G Ade. [ant/tir/foto:istimewa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here