Eks vokalis Yovie & Nuno, Dudy Oris, merilis karya barunya di bulan Desember 2020 ini. Kali ini Dudy berkolaborasi dengan penyanyi berusia 13 tahun, Syakira ‘Sasa’ dalam sebuah lagu bertajuk “Melangkah Pasti“.

Lagu ini berawal dari keinginan Dudy untuk meramaikan lagi pasar lagu anak-anak. Karenanya, dia menggaet Sasa yang merupakan anak dari kawan lamanya.

“Sasa adalah putri dari kawan lama saya. Hobbynya menyanyi, menari, modelling. Putri kebanggaan Bunda Vienna dan Ayah Taufik. Dan karena salah satu cita-cita saya adalah memiliki lagu anak, dan diputuskanlah untuk berduet dengan Sasa yang juga punya cita cita yang sama dengan karakter suara yang pas untuk lagu ini. Saya yakin sasa bisa ikut meramaikan industri musik Indonesia. Bakatnya patut di banggakan,” ujar penyanyi asal Surabaya ini.

Lagu ciptaan musisi Agung Exo dan istrinya Dekka Mayo tersebut diharapkan bisa menjadi penyemangat bagi semua anak dan keluarganya di masa pandemi ini. Buat kamu yang penasaran dengan lagunya, langsung saja cari “Melangkah Pasti” di platform musik digital favoritmu. (pr/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here