Tahun 2015 menjadi tahun perpisahan Band Noah dengan sang drummer-nya, Reza "Setelah tanggal 31 Desember, Reza tidak akan lagi bermain bersama kami," kata Ariel di Jakarta, Selasa (30/12).

"Lagu 'Mungkin Nanti' akan menjadi treatment buat Reza. Yang nyanyi Reza atau saya, masih kami simpen ya, biar surprise." tambah Ariel.

"Noah akan membawakan sekitar lima lagu, dengan treatment berbeda karena untuk tahun baru. Namun, ada lagu baru yang akan dibawakan juga."

Setelah lebih dari satu dasawarsa malang-melintang di blantika musik Indonesia bersama Peterpan dan Noah, kabar hengkangnya Reza cukup mengejutkan banyak pihak.

Kabar yang berhembus, Reza ingin fokus mempelajari keagamaan. Namun, Reza menyangkalnya. "Keagamaan? Siapa yang bilang?" kata Reza sambil tertawa. "Saya hanya ingin fokus pada usaha lain di luar."

Noah akan melakukan tur dunia pada 22 Maret 2015. Dengan Los Angeles, San Fransisco, New York, London, Amsterdam, Taiwan, serta Melbourne sebagai tujuan. Kemudian konser itu akan ditutup di Bandung.

Dengan hengkangnya Reza, Noah kini hanya digawangi oleh empat personil, yakni Ariel, Uki, Lukman, dan David. [ant/tir/foto:istimewa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here