Marcell telah merilis singel terbarunya yang bertajuk "Takkan Terganti".

“Takkan Terganti” adalah lagu ciptaan Yovie Widianto yang memiliki notasi serta lyrik dengan kekuatan diatas rata – rata. Kekuatan tersebut menyatu dengan karakter vokal serta cara benyanyi Marcell yang juga di atas rata – rata, bahkan di genapi pula olah aransemen yang memukau hasil dari besutan seorang arranger terkemuka Indonesia, Tohpati.

Lagu ini dibesut oleh Tohpati dengan dinamika yang benar–benar selaras dengan emosi dari lagu tersebut  Tohpati memulai aransemen “Takkan Terganti” dengan isian musik yang minimalis pada bagian intro di lanjutkan dengan tambahan string, cello dan petikan gitar khas Tohpati pada bagian Interlude. Secara keseluruhan Tohpati berhasil menciptakan aransemen yang begitu menyentuh dan Indah dan terasa segar sehingga bisa dinikmati oleh semua kalangan usia.

“Takkan Terganti” di garap selama satu bulan lebih untuk mendapatkan kesempurnaan secara maksimal. Selain itu untuk mendapatkan tampilan yang lebih segar, Marcell dibantu oleh Tompi yang berperan sebagai fotografer untuk ditampilkan pada cover album nanti. (pr/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here