Perusahaan Inggris, Logic3, baru saja meluncurkan i-Station25, sebuah portabel speaker untuk Iphone dan Ipod touch keluaran Apple.

I-Station 25 dilengkapi dengan accelerometer yang akan menyesuaikan output dari speaker agar menghasilkan pemisahan channel kiri dan kanan yang tepat. Hal ini diperlukan ketika pengguna memutarnya 90 derajat untuk melihat foto atau video yang tersimpan pada perangkat Apple mereka yang sedang terkoneksi.

Empat built-in speaker memberikan total power 8W RMS, dan masing-masing berukuran hampir 1,6 inci. Suara dengung yang biasa terdengar di speaker sebelum adanya panggilan telepon masuk direduksi dengan penggunaan TDMA noise distortion circuitry.

I-Station25 juga telah mendukung komposit video output, yang memungkinkan video yang tersimpan pada perangkat Apple untuk diputar pada televisi. Remote control yang disertakan akan mengontrol sistem operasi speaker, serta fungsi dasar dari Iphone atau iPod. Aux input memungkinkan pengguna menghubungkan perangkat audio portable lainnya termasuk MP3 dan CD player. Untuk masalah daya, i-Station25 bisa menggunakan AC adapter atau empat baterai AA.

Saat ini I-Station25 baru tersedia di pasar Inggris dengan harga sekitar $102. (ipodnn/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here