Agnes Monica tampil di depan ribuan warga Solo dalam acara Malam Dana Persis di Diamond Convention Center (DCC), Solo, Minggu (18/1) malam.

Penyanyi berusia 22 tahun itu tampil enerjik saat menghibur penonton dengan musik yang rancak dengan paduan tarian yang serasi. Total 8 lagu dibawakannya, antara lain Bilang Saja, Tak Ada Logika, Cintaku Di Ujung Jalan, Matahariku dan Bukan Milikmu Lagi.

Agnes mengaku bangga bisa menghibur masyarakat Solo. "Saya tidak tahu tentang bola. Pemain bola yang saya tahu hanya Maradona, tapi saya merasa senang jika bisa membantu ke arah yang lebih baik," katanya.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksaan Krisna Murti mengatakan, penampilan Agnes adalah dalam rangka pengumpulan dana buat kesebelasan kebanggaan Solo, Persis. Panitia menargetkan dana yang terkumpul mencapai sekitar Rp. 500 juta, namun malam itu mereka hanya mampu memperoleh dana sekitar Rp. 411 juta.

Kendati demikian, pihaknya merasa berterima kasih atas kepeduliannya terhadap kesebelasan Persis yang sekarang sudah tidak mendapatkan suntikan anggaran dari Pemerintah Kota Surakarta.

Manager Persis Solo juga sebagai Wakil Wali Kota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo mengatakan, Persis Solo merupakan simbol persepakbolaan di wilayah Solo, sehingga dengan penampilan Agnes Monica dalam menggalang malam dana diharapkan bisa meningkatkan semangat timnya. (antara/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here