Usai mengguncang Lampung (1/2) dan Banjarmasin (3/2), konser "Tribute to Peterpan: Dari Sahabat Untuk Sahabat" akhirnya mampir di Bandung, tepatnya di Fame Station, Rabu 8 Februari 2012. Naga "Lyla", Astrid, Fadly "Padi", Anji, dan Glenn Fredly secara bergantian membawakan lagu-lagu hits Peterpan dengan iringan para personil eks Peterpan, yaitu Uki, Reza, Lukman serta beberapa musisi tamu seperti Iman, Indra "The Titans" dan Luki "Govinda".
Naga "Lyla" mendapat kesempatan untuk membuka konser dengan lagu "Hari Yang Cerah Untuk Jiwa yang Sepi" dan "Dibalik Awan". Setelah itu vokalis wanita bersuara khas, Astrid, tampil membawakan lagu "Kisah Cintaku" yang merupakan lagu lawas Chrisye, disambung dengan lagu "Kukatakan dengan Indah" dan "Tak Bisakah".
Setelah penampilan Naga "Lyla" dengan lagu "Walau Habis Terang", giliran Fadly "Padi" dan Anji yang tampil dengan lagu "Cobalah Mengerti". Usai lagu tersebut, Fadly tampil sendiri membawakan lagu "Langit Tak Mendengar" dan "Semua Tentang Kita".
Glenn Fredly yang menjadi pemuncak acara pun tak mau ketinggalan untuk unjuk gigi. Penyanyi yang dikenal dengan lagu-lagu romantisnya itu naik panggung membawakan lagu "Menghapus Jejakmu" dan "Tak Ada yang Abadi". Dan sekitar jam 12 malam, Glenn pun menutup acara dengan lagu "Topeng". 
Setelah Bandung, rangkaian konser "Tribute to Peterpan: Dari Sahabat Untuk Sahabat" akan ditutup di At E-Plaza, Semarang pada tanggal 10 Februari 2012. Konser akan diadakan di E-Plaza, Semarang. Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi http://nada-promotama.com. (bbs/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here