Penyanyi muda yang tengah naik daun, Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL hadir di Makassar untuk memenuhi undangan menyanyi dalam acara HUT ke-5 Harian Tribun Timur, pada Rabu (11/02/09) malam.

Dalam acara yang diselenggarakan di ball room Hotel Clarion itu, BCL yang mengenakan baju biru tanpa lengan dengan rok di atas lutut dan punggung terbuka, sungguh mempesona para penggemarnya. Ribuan penonton ikut bernyanyi seperti layaknya koor, bahkan histeris dan merangsek maju ke bibir panggung untuk memotret dengan kamera ponsel.

Aktris dan penyanyi berusia 25 tahun itu hadir membawakan sembilan lagu hits dari kedua album miliknya, termasuk diantaranya tembang bertajuk "Aku Tak Mau Sendiri" yang melejitkan namanya.

Selain menghibur lewat suara indahnya, Bunga yang datang ditemani sang suami, Ashraff Sinclair juga melakoni pemotretan untuk Tribun Family Card (TFC) Mandiri, yang diluncurkan berbarengan dengan acara HUT Tribun.

Pasangan yang baru menikah beberapa bulan silam itu juga mampir ke kantor harian Tribun Timur, setelah sebelumnya melakoni jumpa fans dan wartawan di RM Miramar. Puluhan orang berdesak-desakan untuk melihat kedatangan Bunga dan rombongan. Pelantun lagu "Sunny" ini tak lelah memberikan senyuman dan membalas sapaan dengan ramah. (tribuntimur/mag/foto:istimewa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here