Iwan Fals menggandeng Peterpan dalam konser bulanan yang diadakan di rumahnya, tepatnya di kawasan Leuwinanggung, Depok, hari Sabtu (28/2/2009). Konser yang bertema "Potret Cinta" ini dihadiri sekitar 1000 penggemar setia Iwan Fals dan disaksikan juga oleh Ibu Lies (ibunda Iwan Fals), Totok Tewel (gitaris senior), dan Rizal Ramli (politisi).

Dengan diiringi oleh Heirrie Buchaeri, Cok Rampal, Sonata, Edi Daromi dan Deni Kurniawan, Iwan membuka konser dengan lagu Aku Sayang Kamu yang dilanjutkan dengan lagu Iya Atau Tidak. Setelah itu sederet lagu cinta pun dibawakan oleh penyanyi bernama lengkap Virgiawan Listanto itu, antara lain Kereta Tiba Pukul Berapa, Kembang Pete, Ya Ya Ya Oh Ya, Mata Indah Bola Pingpong, Rindu Tebal dan Emak.

Iwan sempat mengajak penonton untuk mendoakan Elly Sunarya, rekan duetnya di lagu Yakinlah yang kini tengah terbaring sakit di Belanda. Kemudian mengalunlah lagu Yakinlah, Yang Tersendiri dan Ya Hui Ha He Ha.

Setelah lagu Ancur dan Mabuk Cinta dibawakan, datanglah kejutan untuk penonton. Band yang akan segera berganti nama, Peterpan naik panggung dan berkolaborasi dengan sang maestro. Bersama Peterpan, Iwan membawakan lagu Izinkan Aku Menyayangimu, Yang Terlupakan serta dua lagu Peterpan yang berjudul Tak Ada Yang Abadi dan Menghapus Jejakmu.

Usai lagu terakhir, Peterpan turun panggung dan Iwan Fals kembali membawakan dua lagu, Buku Ini Aku Pinjam dan Asmara Tak Secengeng Yang Aku Kira sebelum menutup konser dengan singel terbarunya yang berjudul Untukmu Terkasih.

Pada tanggal 28 Maret 2009 mendatang konser serupa bakal kembali digelar di tempat yang sama. Buat penggemar Bang Iwan, tentunya konser ini tak layak untuk dilewatkan ! (bug)

sumber : iwanfalsmania.blogspot.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here