3 Diva Java Jazz 2015Trio Titi DJ, Ruth Sahanaya dan Krisdayanti yang tergabung dalam 3 Diva memuaskan dahaga penggemarnya dalam gelaran Java Jazz Festival yang berlangsung Jumat, 6 Maret 2015. Selain membawakan lagu-lagunya sendiri, 3 Diva juga membawakan lagu milik Tulus, RAN, Afgan dan Meghan Trainor!

Medley lagu Ekspresi, Bawa Daku Pergi dan Mahadaya Cinta membuka penampilan 3 Diva petang tadi, yang disusul dengan tembang A Lotta Love. Untuk memasukkan nuansa jazz pada pertunjukan mereka, 3 Diva yang merupakan trio pop bereksperimen dengan menyanyikan lagu L-O-V-E dan Lady is a Tramp milik Tony Bennett dalam aransemen jazz secara medley.  "Yang penting kita sudah usaha (menyanyikan lagu jazz)," ujar Titi DJ.

3 Diva juga bersama-sama melantunkan lagu hits masing-masing seperti Ingin Ku Miliki milik Uthe, Bahasa Kalbu milik Titi DJ, dan Pilihlah Aku milik KD. Di sela penampilannya mereka melontarkan canda di atas panggung sehingga mengundang tawa penonton yang memenuhi area panggung D3 BNI JiExpo malam itu.

Mereka melanjutkan penampilannya dengan menyanyikan tiga dari tiga penyanyi muda pria Indonesia. Sebelumnya mereka mengungkapkan rasa kagum mereka terhadap musisi-musisi baru ini. “Banyak penyanyi baru bermunculan. Kami sangat mengapresiasi adanya regenerasi di dunia musik, ini adalah bentuk kekaguman kami,” ungkap mereka.

Diiringi Edwin Saladin Big Band, lagu Jangan Cintai Aku Apa Adanya (Tulus), Dekat Di Hati (RAN) dan Panah Asmara (Afgan) dibawakan oleh 3 Diva dengan harmonisasi vokal yang menawan. 

Usai lagu Never Gonna Let You Go, 3 Diva mengalunkan lagu yang sedang hits saat ini, yaitu All About The Bass milik Meghan Trainor.  Dan penampilan mereka di Java Jazz ditutup dengan tembang Semua Jadi Satu karya Dian Pramana Poetra.

Selain 3 Diva, gelaran Java Jazz 2015 hari pertama masih akan menampilkan banyak artis dalam negeri. Angel Pieters, Potret, Angela Nazar, Dian Pramana Poetra, Simak Dialog, Gilang Ramadhan dan Sheila on 7 adalah beberapa diantaranya. (bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here