Ini memang bukan pertama kalinya Vertical horizon mampir ke Indonesia namun para fans tetap menyambangi konser mereka yang diadakan di Hard Rock café Jakarta.
Pada pukul 21.45 para penonton mulai diperbolehkan masuk ke dalam venue Hard Rock café yang bertempat di EX Plaza. Tepat pada pukul 10, ATM yang di daulat sebagai Band pembuka memulai acara tersebut, ada pun Band yang di motori oleh Arthur Kaunang(SAS) dan Teddy Saujana (God Bless) tersebut total membawakan 4 lagu.
Pukul 22.50 Vertical Horizon naik ke atas panggung dan langsung menghentak dengan single “Save me from my self” dan “Finding me”. Malam itu para personel tampil dengan gaya yang cukup sederhana, Menggunakan Kaus hitam polos dan celana jeans. Matt Scanell sempat mengungkapkan ketagihannya terhadap Gado-gado dan dia tidak dapat lepas darinya.
Penonton kembali bernyanyi bersama ketika band yang beranggotakan Matt Scanell (gitar,Vokal), Ron Lavella (drum), Jason Orme(gitar), Cedric LeMoyne (bass) menyanyikan “Best I ever had” yang kemudian di lanjutkan dengan “Im still here” dan ditutup oleh Everything You Want”.
Sempat berpamitan pada penonton namun para fans meneriakkan We Want More berulang-ulang sehingga membuat Matt Scanell Cs kembali ke panggung dan menggetarkan panggung dengan Hits mereka “You’re a God” dan “We Are”.
Setelah selesai para personel band Vertical Horizon tak langsung turun dari panggung mereka membagi-bagikan merchandise dan bersalaman serta mengucapkan terima kasih pada para fans yang telah datang ke acara yang  dipromotori oleh Original Production tersebut.
Secara keseluruhan konser Vertical Horizon tersebut berjalan dengan lancar dan membuat para personil Band menjadi lebih dekat dengan fans mereka. [RMP/IT/Foto: RMP]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here