Meski hanya tampil berempat, Pussycat Dolls (PCD) mampu memberikan suguhan terbaik bagi para penggemarnya dalam konser bertajuk Doll Domination World Tour 2009 di Istora Senayan Jakarta, Selasa (2/6).

Nicole Scherzinger, Ashley Roberts, Melody Thornton, dan Kimberly Wyatt tampil selama 1,5 jam dan membawakan 16 lagu dari dua albumnya, PCD (2005) dan Doll Domination (2008) tadi malam. Grup vokal asal Amerika itu membuka pertunjukan dengan lagu Take In Over The World yang disusul dengan The Thing! Beep.

I Dont Need A Man, Elevator dan I Hate This Part makin memanaskan suasana malam itu. Setelah sempat break sebentar, PCD kembali menghentak lewat Push The Bottom, Wait A Minute, dan What Do You Think About That. Usai membawakan lagu Bottle Up, PCD sempat mengajak tiga orang penonton ke atas panggung untuk berlomba dansa. Dan akhirnya empat lagu pamungkas, Stickwitu, Don't Cha, J Ho dan When I Grow Up mengakhiri konser mereka.

Pentolan PCD, Nicole Scherzinger mengaku dirinya merasakan semangat dan aura cinta dari penonton selama pertunjukan. "Kita sudah ke seluruh dunia, tetapi kita merasa banyak cinta di sini," kata Nicole usai menyanyikan lagu ke-12, Hush Hush. "Jakarta sangat bagus. super bagus. Aku cinta Jakarta," lanjut Nicole dalam bahasa Indonesia yang malam itu tidak lupa menggunakan anting berbentuk bintang ciri khasnya.

Pussycat Dolls beranggotakan Nicole Scherzinger, Melody Thornton, Jessica Sutta, Ashley Roberts, dan Kimberly Wyatt. Grup ini ditemukan bakatnya oleh seorang penata tari, Robin Antin pada tahun 1995, dan merilis album pertamanya, PCD dengan singel beken seperti Don't Cha, Buttons dan Stickwitu pada tanggal 13 September 2005. Tahun 2008 mereka merilis album kedua bertajuk Doll Domination dengan hits When I Grow Up dan I Hate This Part. (antara/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here