Aksi panggung   artis, penyanyi dan pemain sinetron Agnes Monica akhir pekan lalu, Sabtu (05/06) di Bali mampu menghipnotis ratusan penggemarnya. Dalam acara bertajuk "XL PestaPhoria-Pesta sampe puas cafe to cafe" Agnes  penonton dibuat histeris. Ketika Agnes muncul di  panggung dengan lagu terbarunya berjudul Matahariku, penonton yang sebagian anak baru gede (ABG) memenuhi cafe Kamasutra di kawasan obyek internasional itu, berteriak histeris.  Semua penonton melambai-lambaikan tangan ke arah Agnes Monica, dia pun menyambutnya dengan lambaian tangan.

Gadis kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 yang bernama lengkap Agnes Monica Muljoto adalah artis dan penyanyi Indonesia terkenal karena bermain di sinetron Pernikahan Dini (2001-2003) yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta. Ketenaran dara gadis berkulit bersih itu, ketika memainkan seorang gadis remaja yang masih duduk di bangku SMU dan hamil di luar nikah.

Dengan suksesnya di sinetron, Agnes yang mantan penyanyi cilik ini juga sering mengisi soundtrack sinetronnya dan akhirnya merilis album dewasa pertamanya And the story goes…. Albumnya sukses dan melambungkan namanya dalam kancah industri hiburan Indonesia.

Niatan  perusahaan operator selular menggandeng Agnes, karena ia artis serba bisa. "Actingnya bagus, suaranya apalagi. Hal ini diakui General Manager Sales and Marketing East II XL, Awaludin. Menurutnya, sengaja pihaknya menggandeng bintang artis sinetron dan penyanyi yang lagi naik daun, dengan harapkan mampu memotivasi masyarakat untuk berlangganan di operator ini.

Dijelaskan, bahwa acara di Bali yang sukses kemarin merupakan rangkaian akhir dari perjalanan show Agnes "cafe to Cafe" setelah 12 kota ditanah air disambangi, diantaranya Bandung, Surabaya dan Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here