Tampil bersama band terkenal dari mancanegara merupakan sebuah kebanggaan, seperti halnya grup musik "Andra and The Backbone" yang akan manggung bareng dengan "Simple Plan" pada 31 Juli mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

"Pokoknya kita akan tampil habis-habisan. Apalagi  kita sudah melihat  penampilan mereka tiga kali. Dan mereka itu bagus," ujar Andra, pentolan grup yang bernaung dibawah manajemen Republik Cinta ini di Jakarta, Senin (14/07/08).

"Kita juga merasa bangga, soalnya semua band pastinya pingin tampil di event yg diselenggarakan oleh promotor nomor satu, dengan sound yang bagus, tiket yang mahal dan packaging yang bagus, di sini kita merasa terhormat" ungkap Andra.

Jelang tampil bersama Simple Plan, Andra and The Bakcbone tidak melakukan sesi latihan khusus, mereka   optimis penampilan mereka tak bakal kalah menarik bagi penonton.  

Walau nama Simple Plan sudah mendunia, Andra dan rekan-rekannya tak merasa kalah pamor. Namun tetap saja mereka ingin mendapatkan ilmu dari grup ini.

 "Ya kita pastinya sekedar ngobrol dengan mereka. Mungkin kita akan nanya ini-itu, yang nyangkut industri kita. Mungkin kita akan banyak nanya pada mereka. Secara musikalitas, kita cenderung merasa udah sama. Mereka menang karena lirik mereka yang pasti bahasa Inggris. Jadi penjualan bisa mendunia," tambahnya. [an/it]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here