Perjalanan grup musik "Mocca" sepertinya bakal makin bersinar. Setelah sukses dengan penjualan albumnya, berikut Tour keliling Indonesia, Grup musik ini merambah ke negeri Jiran, "Malaysia". Jika tidak aral-melintang, tanggal 17 Agustus nanti, Mocca akan tampil di "Zouk Club", Kuala Lumpur Malaysia.

"Mocca dijadwalkan akan bermain di tiga buah pertunjukan di Johor Bahru, Penang, dan Kuala Lumpur pada bulan Agustus 2008 mendatang," demikian tulis rilis yang diterima redaksi Indonesiantunes.com.

Selain akan beraksi dipanggung, sebelumnya-tanggal 12 Agustus 2008, Mocca akan meluncurkan album terbarunya dibawah label "In the Box Records, sebuah perusahaan rekaman independen asal Malaysia .

Penampilannya tanggal 17 Agustus nanti, Mocca akan disupport oleh sederatan musisi lokal Malaysia, seperti "Estrella, Funcky Doryz, Apple Juice, The Rhaman, The Fridays, Robot Asmara, dan Decma T.C.H.B".

Bagi Anda yang ingin menonton aksi Mocca dan mendapatkan album terbarunya, silakan datang ke Zouk Club dengan tiket masuk seharga RM50. Oh ya, Tiket Terbatas loh. [lyz/it]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here