Bagaimana rasanya jika sebuah konser grup musik tanpa kehadiran Vokalis utama? Apalagi sang Vokalis bisa dibilang menjadi icon band tersebut. Konser menjadi garing, bukan ? Ya, inilah yang  terjadi pada grup musik Coklat di Bandung, Sabtu kemarin (26/08).

Konser Coklat dalam ajang bertajuk "Evalube Konser Coklat" berupaya menghibur abis-abisan penonton. Sang Gitaris Erwin pun beraksi menutupi kekurangan ini.

"Jelas tanpa Kikan kami harus kerja keras, dan berupaya menutupnya dengan tampilan visual. Malam ini bukan hal mudah untuk tetap bisa memuaskan penonton," kata Ervin.

Dijelaskan Erwin, ketidakhadiran Kikan dalam konser di C-Walk Jalan Cihampelas itu karena sakit. "Ya, dia sakit dan butuh istirahat sekitar dua minggu untuk memulihkan kondisinya," tegas Erwin.

Coklat tampil dengan formasi Ervin (drum), Roni (bas) serta dua gitaris Erwin dan Ernist. Ervin pun menjadi dewa penolong Coklat karena bertindak sebagai vokalis dan melantunkan beberapa lagu dari album terbarunya yang bertajuk "Panca Indera". Selain "Panca Indera", Coklat membawakan beberapa hits dari albumnya yakni "Karma", "Segitiga", "Bendera", "Saat Jalan Mamisahkan", dan "Kupilih Dia".

Selain tampil sebagai bintang utama panggung, Coklat juga berkolaborasi dengan band lokal Bandung, seperti Astronia, dan Apel.[it/lyz/foto;istimewa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here