Ratusan penggemar d’Masiv langsung merangsek menuju bibir panggung begitu lagu pertama "Diam Tanpa Kata" mengalir dalam The Sound Of Blending Music, Jumat (1/8) yang digelar DR Ensemble Community di Solo.
    
Alunan musik dari band yang digawangi Rian pada vokal, Kiki dan Rama pada gitar, Rai pada bass dan Why pada drum menghentak ruangan di Diamond International Restaurant dan membuat ratusan penonton ikut merasakan ruh dari lagu tersebut. Tanpa dikomandoi penonton turut melantunkan lagu yang dibawakan.

Tatanan panggung dengan cahaya hijau, putih dan biru menambah hangat suasana. Lagu dan aksi panggung yang dihantarkan personel band yang berdiri sejak Maret 2003 tersebut tak henti membuat penonton terpana.

Tak puas hanya menyanyi di atas panggung beberapa kali vokalis mengajak masiver (julukan fans d’Masiv) dan penonton yang kebanyakan berusia remaja dan anak-anak tersebut ikut mendendangkan lagu. Sementara pada lagu Diantara Kalian suasana di ruangan yang dipenuhi oleh ratusan penonton tersebut tiba-tiba hening. Seolah tersihir oleh kisah dalam syair tersebut sang vokalis dibiarkan bernyanyi solo.
 
Dalam acara yang dihelat oleh DR Ensemble Community tersebut d’Masiv memuaskan penonton dengan menggeber delapan lagu yakni Diam Tanpa Kata, Sebelah Mata, Merindukanmu, Tak Pernah Rela, Diantara Kalian I feel, Tak Bisa Hidup Tanpamu dan Cinta Ini Membunuhku.

Tak ingin ketinggalan ratusan siswa-siswi dari DR Ensemble Comunity juga memamerkan kebolehannya dengan menampilkan komposisi drum, gitar, bass, piano dan vokal. Tampil pula dalam acara tersebut Rizky P. Egetan atau lebih akrab dipanggil Kiki ”Idola Cilik”. [sp/it, foto:istimewa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here