Magic ava soundsfair 2014

Mengisi Special Show di Java Soundsfair 2014 malam lalu Jum’at (24/10), Magic! band asal Toronto, Kanada yang namanya sedang meroket membuat penonton yang hampir memenuhi Plenary Hall JCC bergoyang bersama alunan musik reggae fusion khas mereka.

Magic! membawakan lagu-lagu dari album debut mereka yang berjudul “Don’t Kill The Magic” seperti “Stupid Me” , “No Way No”, dan “Girls Just Wanna Have Fun” yang mengundang penonton untuk bernyanyi bersama.

Untuk menambah semangat penonton semalam Nasri sang vokalis tak henti-henti nya mengatakan “Jakarta make some noise!” dan mengajak mereka untuk berdansa dan bergoyang.

Magic! di pertunjukan perdananya di Indonesia memperkenalkan single kedua mereka yang berjudul sama dengan debut album mereka  “Don’t Kill The Magic” dan berhasil mengajak para fans berdendang bersama. Selain itu, mereka juga membawakan lagu “Let Your Hair Down.”

Di akhir penampilannya, Magic! memainkan lagu hits “Rude” yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penonton. Lagu yang sukses mengisi hampir seluruh radio di Indonesia ini membuat penonton histeris dan merapat ke depan panggung bahkan ketika dua kata di lirik lagu ini mulai dinyanyikan.

Tidak puas dengan reaksi penonton yang kurang semangat, Nasri menghentikan lagunya sebelum chorus pertama dan mengajak kembali penonton untuk bernyanyi bersama “C’mon guys, you gotta sing this one!” dan memulai kembali lagunya dengan reaksi fans yang lebih semangat dan antusias bernyanyi dan berdansa bersama. [Ika Indah Fitria | foto : RMP]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here