Teza Sumendra mengisi acara The 37th Jazz Goes to Campus (JGTC) untuk pertama kalinya pada Minggu (30/11/14). Penyanyi pendatang baru yang pernah mengikuti ajang pencarian bakat ini mencuri perhatian banyak sekali pengunjung JGTC sore lalu.

Panggung dan jumlah penonton Teza pun terlihat jauh lebih besar dan banyak dibandingkan dengan ketika ia tampil di Sounds Fair beberapa minggu lalu.

Teza naik panggung  sekitar pukul 17.15. Kerumunan penonton semakin padat disesaki oleh pengunjung JGTC yang ingin mendengarkan lantunan suara rendah dan raspy khas Teza. 

Ia memulai setengah penampilannya dengan meng-cover beberapa lagu hits milik musisi ternama seperti Beyonce yang berjudul Drunk in Love, The Jacksons Five, Nelly yang berjudul It’s Getting Hot In Here, dan tembang Senorita dan Suit and Tie milik Justin Timberlake. Selain itu lagu hits boyband RnB Blue All Rise juga tak ketinggalan, membuat penonton ikut bernostalgia.

Sepanjang penampilannya Teza selalu mengucapkan terima kasih kepada penonton yang hadir sore itu. Setelah setengah penampilan, teriakan penonton yang meminta Teza segera memainkan single nya I Want You, Love pun mulai terdengar.

Jika ketika Sounds Fair Teza menunjukan kelihaiannya dalam menari bahkan diiringi penari latar, kemarin tidak begitu terlihat. Walaupun begitu, hal tersebut tidak mengurangi antusiasme penonton.

Penampilan Teza malam itu ditutup dengan lagu Bang Bang yang dinyanyikan oleh Jessie J, Ariana Grande, dan Nicki Minaj. “Ini adalah lagu terakhir saya, thank you so much for coming,” menjadi pengantar lagu terakhir ia malam itu. Teza juga mengatakan harus segera tampil karena waktu sudah sangat mendekati adzan maghrib. Penonton langsung histeris ketika mendengar nada pertama lagu yang sedang hits tersebut. (Teks : Ika, Foto : Mutiara Sati)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here