Setelah Kangen Band pada 28 November lalu, kini giliran konser Ridho Rhoma di Banyuwangi pada hari Sabtu (5/12/2009) yang diwarnai kerusuhan. Konser putera Rhoma Irama ini di Lapangan Maron, Banyuwangi, Jawa Timur, diwarnai kericuhan penonton yang tak membeli tiket. Mereka memanjat tebing lapangan. Polisi akhirnya menangkapi sejumlah penonton.

Kericuhan dipicu ulah penonton yang tidak bertiket mencoba masuk lapangan dengan cara memanjat dinding Lapangan Maron. Namun polisi yang berjaha-jaga di dalam, langsung menangkapi mereka. Tapi sebagian lainnya berhasil lolos dan berbaur ke massa di depan panggung.

Kebanyakan penonton yang ditangkap polisi ini adalah anak muda penggemar penyanyi putra si Raja Dangdut Rhoma Irama. Puluhan penonton yang masuk tanpa tiket ini segera diamankan kepolisian, dengan diangkut truk polisi.

Konser dangdut Ridho Rhoma berlangsung meriah. Ribuan penggemar Ridho yang memadati lapangan larut dalam alunan musik yang disajikan Ridho dan kawan-kawan. Ridho menyuguhkan tembang yang mengibarkan namanya, seperti Menunggu dan Kerinduan.(metrotv/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here