Bagi sejumlah seniman, pandemi covid 19 yang sedang mewabah bukan menjadi kendala untuk berkarya. Bahkan, mereka menganggap dampak yang diakibatkan menjadi sebuah kesempatan untuk tetap menunjukkan eksistensinya. Karena bagaimanapun, masyarakat penggemar musik tanah air pasti menunggu karya terbarunya.

Hal inilah yang dilakukan oleh sejumlah musisi yang mengusung grup “Jalan Tengah” dan beberapa waktu lalu merilis mini album bertajuk “Animo”. Seperti yang dilansir dalam rilisnya kemarin, band beranggotakan Om Bags (Vokal, Bass), Made Rembo (Gitar), Mangde (Drum), dan Gus Budi (Gitar).

Disebutkan dalam rilisnya, mini album perdana ini berisikan lima lagu dengan aransement “Ngerock”. Kita bisa simak dalam deretan lagu mereka ; Animo, Cincin Kayu, Manusia Serigala, Friday Night dan Selamat Tinggal.

Biar tidak penasaran, silakan saja jelajahi layanan musik digital, dimana karya mereka “bercokol” disana. Silakan cari di Spotify, iTunes, Amazon music, Apple Music, dan Deezer. [ril/t03n/foto: jalantengah]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here