Disney Indonesia mengumumkan sebuah kolaborasi bersama penyanyi berbakat Tanah Air, Via Vallen, untuk menyambut perilisan film animasi terbaru Disney’s “Raya and the Last Dragon”. Via Vallen akan menyanyikan lagu berjudul “Kita Bisa” yang merupakan versi bahasa Indonesia dari original soundtrack Disney’s “Raya and the Last Dragon”.

Di bulan Maret ini, Walt Disney Animation Studios mempersembahkan sebuah film animasi terbaru, “Raya and the Last Dragon”, yang bercerita tentang petualangan menantang seorang pendekar bernama Raya.

Diadaptasi dari original soundtrack film Disney’s “Raya and the Last Dragon” berjudul “Lead the Way” yang dinyanyikan oleh Jhené Aiko, versi bahasa Indonesia lagu tersebut akan dinyanyikan oleh salah satu penyanyi terpopuler Indonesia, Via Vallen.

Lirik penuh semangat serta iringan musik yang ceria dalam lagu “Kita Bisa” menggambarkan perjalanan Raya dan teman-temannya dalam mempersatukan kembali Kumandra berbekal kerja sama dan kepercayaan pada sesama.

“Menjadi bagian dari film ini merupakan sebuah pengalaman spesial bagi saya, terutama karena Disney’s ‘Raya and the Last Dragon’ ini merupakan film Disney pertama yang terinspirasi dengan budaya yang begitu dekat dengan kita, termasuk Indonesia. Saya harap, kolaborasi spesial ini dapat membawa kisah ‘Raya and the Last Dragon’ lebih dekat dengan para penonton di Indonesia,” jelas Via Vallen.

Para penggemar di Indonesia dapat mendengarkan lagu “Kita Bisa”, original soundtrack “Raya and the Last Dragon” versi Via Vallen di seluruh digital streaming platform mulai tanggal 26 Februari 2021 sebelum menyaksikan film Disney’s “Raya and the Last Dragon” yang akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada bulan Maret mendatang.

Film Disney’s “Raya and the Last Dragon” disutradarai oleh Don Hall dan Carlos López Estrada bersama Paul Briggs dan John Ripa, serta diproduseri Osnat Shurer serta Peter Del Vecho, dan dibintangi oleh Kelly Marie Tran sebagai pengisi suara Raya dan Awkwafina sebagai Sisu/ [ant/med/foto:istimewa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here