Beranda Artikel Berita Musik Duet Kahitna-Rick Price Hipnotis Fans-nya di Makassar

Duet Kahitna-Rick Price Hipnotis Fans-nya di Makassar

200

Penyanyi era 90-an asal negeri kanguru Rick Price bersama Band Kahitna  menghiptonis penonton dengan lagu-lagu romantis di Ball Room Hotel Clarion Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa malam.

Beberapa lagu andalan Rick Price dilantunkan seperti If You Were My Baby kemudian Nothing Can Stop Us Now. Selain itu lagu lain seperti Walk Away dan Since I Met You termasuk You`re Never Alone pun dilantunkan musisi senior kelahiran Brisbane, Queensland, Australia, 6 Juli 1961 ini.

Akhir konser Rick sapaan akrabnya kembali menyanyikan lagu Heaven Knows bersama Band Kahitna yang sudah sejak tadi ditunggu penonton, kemudian diikuti gemuruh suara penonton yang sudah terbawa arus musik ini. Selama tampil Rick Price melantunkan 14 lagu.

Lagu pembuka band Kahitna pada sesi kedua seperti cerita cinta yang sudah tidak asing di telinga pendengar dinyayikan tiga volkalis kahitna Hedi Yunus, Carlo Saba dan Mario, disambut riuh dan teriakan kepada mereka.

"Apa kabar Makassar, malam ini malam cinta buat kalian semua," kata Carlo.

Dalam perjalan konsernya, Hedi Yunus dengan performance penuh dipadu dengan gaya anak muda turun panggung dan mengendeng salah satu penonton wanita untuk naik di panggung dan bernyanyi bersama personel Kahitna. Suara histeris penonton yang didominasi wanita itupun mengena dalam ruangan.

Saat lagu Andai Dia Tahu dinyayikan ketiga vokalis ini, penonton kembali bersorak dan ikut bernyayi. Lagu lagu lain juga menghibur fans seperti Aku Dirimu Dirinya, Tak Mampu Mendua, Cinta Sendiri, dan Sampai Nanti serta lainnya. pada penampilan itu Kahitna menyumbang lagu sebanyak 15 lagu.

Sebelumnya, Rick Price dan Band Kahitna tampil di Medan dan Yogyakarta. Konser tersebut merupakan bagian dari tour 5 Kota di Indonesia termasuk Makasar.  [ant/it/foto:istimewa]