Video klip singel terbaru Maudy Ayunda, "Cinta Datang Terlambat" rencananya akan dirilis minggu depan. Proses penggarapan video tersebut sudah dilakukan pada hari Senin, 1 Juli lalu.

Konsep video klipnya dibuat oleh banyak orang, termasuk Maudy sendiri. “Awal kita punya sebuah konsep trus dikembangin sama siapa, dikembangin sama siapa.  Nantinya juga ada campur tangan orang art yang menambah bagus konsepnya, the whole group”, jelas Maudy seperti dilansir oleh website Trinity Optima Production, label yang menaunginya.  

Proses syuting dilakukan di sebuah gedung tua di kawasan Kota Tua, Jakarta.  Pemilihan lokasi pun berdasarkan film Refrain yang memperlihatkan kota Vienna dan sarat bangunan bangunan tua.  Selain itu Tika Pramesti selaku sutradara juga mengambil benang merah antara film dan video klipnya dengan menyisipkan adegan Maudy menonton film lewat sebuah proyektor.

Beberapa scene yang diambil menonjolkan ekspresi–ekspresi penyesalan Maudy akan cintanya yang datang terlambat. Seperti apa videonya ? Kita tunggu saja … (trinity/bug)