Pria berwajah melankolis ini meraih dua piala untuk kategori Most Favorite Male dan Artist Of The Year. “Gue bersyukur bisa meraih dua piala ini, gue nggak menduga karena semua yang masuk nominasinya sangat bagus,” ujarnya seusai menerima piala.

Kedua piala itu ia persembahkan untuk mama dan keluarganya yang telah mendukung karirnya selama ini. “Penghargaan ini gue khususkan buat mama dan keluarga gue, tanpa mereka piala ini nggak ada artinya,” ucapnya.

Selain Afgan, dari sembilan kategori, lima diantaranya diraih oleh artis pendatang baru lainnya seperti The Changcuters yang meraih Best Performance dan Efek Rumah Kaca untuk kategori Best Cutting Edge Artist dan d’Masiv sebagai peraih Most Breakthrough Artist.

“Kami nggak mengira bisa dapat penghargaan, ini merupakan suatu yang spesial bagi kami terutama di bulan Ramadhan, kado yang terindah buat kami semua, dan juga untuk para penggemar kami,” ujar Rian vokalis d’Masiv.

Acara penghargaan dengan mengambil tema Karnaval itu turut dimeriahkan dengan penampilan beberapa artis seperti Netral, Nidji, Saint Loco, ST12, Prisa dan artis pendukung lainnya.(why/wen)

Sumber : MonitorDepok